INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Kenteng Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENJARINGAN PERANGKAT DESA KENTENG 2020

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENJARINGAN PERANGKAT DESA KENTENG 2020

Pada hari Selasa 17 November 2020, kami dari pemerintah Desa Kenteng mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Panitian Penjaringan Perangkat Desa Kenteng tahun 2020. Sebagai bentuk pemenuhan kekosongan posisi struktur pemerintahan Desa Kenteng. Kegiatan ini dihadiri oleh jaringan Ketua RT dan RW se – Desa Kenteng, BPD, dan pihak dari Kecamatan Sempor yaitu Bpk. Sinung selaku Kasi TAPEM. Kegiatan ini berlangsung dari jam 08.00 sampai dengan 10.00.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa dan BPD yang diwakilkan oleh BPk. Ahmad Sumaryo. Bapak Mustolih selaku Kepala Desa menyampaikan bahwasanya pada struktur Pemerintahan Desa Kenteng terdapat kekosongan dua perangkat yaitu Kepala Dusun 1 dan Dusun 3. Selanjutnya beliau menunjuk Bapak Tunut Suwardi sebagai ketua panitia penjaringan perangkat yang disetujui oleh forum. Beliau juga menyampaikan pesan kepada panitia untuk bisa memberikan pelayanan dan penilaian yang objektif serta mampu memberikan kepada Pemerintah Desa orang terpilih dengan kapasitas dan kemampuan yang sangat mumpuni untuk menjabat posisi sebagai perangkat yang dibutuhkan. Selanjutnya ada sambutan dari pihak BPD yang diwakili oleh Bpk. Ahmad Sumaryo. Beliau menyatakan bahwasanya BPS siap untuk mendukung dan mengawal semua proses yang dilaksanakan dalam rangka penjaringan ini. Beliau berharap siapapun nanti yang terpilih merupakan bibit yang unggul dan mampu membawa Desa Kenteng semakin maju dan berkembang lebih baik.

Bapak Tunut selaku ketua panitia untuk penjaringan perangkat desa kali ini mengisi kegiatan selanjutnya dengan menunjuk beberapa orang yang beliau harapkan mampu membantu beliau untuk mensukseskan proses penjaringan perangkat desa. Orang – orang yang beliau tunjuk diantaranya

1. Bpk Paryono selaku Penanggung jawab kegiatan dari Pemerintah Desa

2. Ibu Ami Kusmiyati sebagai perwakilan perempuan

3. Bpk Supangat (Yusuf)

4. Bpk Surur Arifudin

5. Bpk Syaifulloh (Marikin)

6. Bpk Sutejo

7. Bpk Waris Sugiarto

Informasi ini menandakan bahwasanya Pemerintah Desa Kenteng telah bersiap untuk merekrut dan memenuhi kebutuhan kekosongan Perangkat Desa Kenteng. Bagi anda semua yang berminat, kami persilahkan untuk mempersiapkan diri dan menyiapkan berbagai persyaratan yang nanti akan diumumkan oleh panitia. Terus dukung konten dari kami dengan membagikan pada halaman sosial media anda semua. (Admin)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik
Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3